Archive Pages Design$type=blogging

Ayam Pedos BSD

Siapa yang suka makanan pedas??? Kita sih suka banget sama makanan pedas. Somehow, kalau makan pedas sensasinya luar biasa banget. Meskipu...

Siapa yang suka makanan pedas???

Kita sih suka banget sama makanan pedas. Somehow, kalau makan pedas sensasinya luar biasa banget. Meskipun bikin keringetan dan lidah kepanasan, tapi tetap aja ga bisa hidup tanpa yang pedas-pedas.

Buat kamu yang sama kaya kita, nih ada rekomendasi restoran baru yang wajib dicoba, namanya Ayam Pedos! Ayam Pedos ini emang baru buka di Tangerang, tetapi mereka sebenernya sudah lama loh di bisnis kuliner. Pertama kali, mereka buka di Batam dan sampai sekarang masih berdiri di sana. Di Batam ini sih katanya rameeeeeee banget. Banyak banget loyal customer yang balik lagi buat cobain ayam mereka. Nah, kita pun jadi ga sabar deh buat cobain!

Lokasi Ayam Pedos cabang Tangerang ini letaknya di ruko tol BSD. Tempatnya super cosy dan cukup luas. Ada indoor serta outdoor, dan untuk outdoornya cukup rindang karena banyak tanaman. Jadi tenang aja, kamu ga bakal kepanasan di sini. Menurut kita, tempat ini sangat cocok buat makan bareng keluarga dan teman-teman.



Nah, apa sih Ayam Pedos itu? Nih simak review kita ya!

Ayam Pedos with French Fries (27k)



Ayam Pedos ini adalah salah satu menu populer di sini. Ayamnya sangat flavourful karena bumbunya meresap banget. Kalau makan ayamnya harus dicocol ke saus andalan mereka. Ga hanya pedas, saus ayam ini sedikit asam karena ada lemonnya sehingga memberikan rasa refreshing. Menu ini mengingatkan kita dengan menu-menu ala Mediterranean.

Kalau mau pakai nasi juga bisa, harganya jadi 17k saja.

Ayam Cajo Pedas (15k)


Menu yang ini ga kalah mantap juga. Ayam goreng disajikan dengan cabai hijau yang melimpah! Pedasnya super tetapi bikin nagih loh. Nah, ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang berani makan pedas. Daging ayamnya pun empuk pula.

Eitss tapi tenang aja, buat yang ga suka makan pedas, kamu bisa cobain varian menu lainnya seperti Ayam Kremes, Soto Ayam, dan minuman segar seperti Es Teh Tarik dan Es Kopi Alpukat!

Es Teh Tarik (15k)


Biar mantap, abis makan pedas harus minum Es Teh Tarik dong! Manisnya pas dan super refreshing!

Es Kopi Alpukat (16k)


Perpaduan dua hal yang paling kita suka: kopi dan alpukat! Jadi kita sih ngefans banget sama minuman ini. Segar, manis, dan dapat juga pahitnya dari kopi. So yummy.

Overall, kita senang banget sih makan di sini. Meskipun kepedesan, tapi karena tempatnya adem jadi kita betah nongkrong di sini. Ayam Pedosnya memang agak beda dari ayam bakar pada umumnya yang lebih ke manis pedas. Namun, so far masih cocok dengan lidah kita, bahkan kita ketagihan banget sama saus ayam pedosnya. Buat kamu yang berani coba hal baru, boleh loh cobain ayam ini.

Gonna come back again for more!


Location : Ruko Tol Boulevard BSD blok D-01
Jl. Pahlawan Seribu, BSD City

Opening hours : Monday - Sunday / 11.00 - 21.30

Rating :

Ambiance : 4.3/5
Price : 4.4/5
Service : 4.3/5
Taste : 4.5/5

Instagram : @ayampedos

COMMENTS

Name

Alam Sutera Bintaro BSD Ciputat coffee shop food recipe Gading Serpong Karawaci others Restaurant/cafe/bar street food Tangerang travel & lifestyle
false
ltr
item
Eat in Tangerang: Ayam Pedos BSD
Ayam Pedos BSD
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgY6AO3Ra8vPPLj2fZC_isxNQ0ctSatUN7Z8ZWPOnzTi8CmViF3hmSu7rl0HrkE0g6DuuMk_oB1jYYjARRFiVZK0kox_dSCl7qE1ng08zf9zWk1EB6M0gIs9mdRfXZhf2kxL8c5SrHfJGw/s320/pedos+7.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgY6AO3Ra8vPPLj2fZC_isxNQ0ctSatUN7Z8ZWPOnzTi8CmViF3hmSu7rl0HrkE0g6DuuMk_oB1jYYjARRFiVZK0kox_dSCl7qE1ng08zf9zWk1EB6M0gIs9mdRfXZhf2kxL8c5SrHfJGw/s72-c/pedos+7.jpg
Eat in Tangerang
http://eatintangerang.blogspot.com/2017/05/ayam-pedos-bsd.html
http://eatintangerang.blogspot.com/
http://eatintangerang.blogspot.com/
http://eatintangerang.blogspot.com/2017/05/ayam-pedos-bsd.html
true
2307255853702778489
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago