Archive Pages Design$type=blogging

Fresh and Delicious Salad by Saladise!

Selama kurang lebih 3 tahun jadi food blogger, satu hal yang terjadi sama aku GENDUTAN :( Makanya, aku sempat mengurangi sedikit porsi ma...

Selama kurang lebih 3 tahun jadi food blogger, satu hal yang terjadi sama aku GENDUTAN :( Makanya, aku sempat mengurangi sedikit porsi makan aku supaya aku ga gampang naik. Tapi nyatanya kadang jadi tersiksa dan mupeng banget mau makan ini makan itu dikarenakan makannya secuil-cuil takut gemuk melulu. Jadi ga kenyang dan malah bisa jadi over hungry terus kalap.

Nah, temen aku kasih saran kalau kita tetep bisa makan kenyang, tapi makanannya aja yang diganti jadi lebih sehat dan clean, misalnya ga makan goreng2an, atau banyakin makan sayur dan buah, nasi putih ganti jadi nasi merah/quinoa dsb. Dan jangan lupa juga olahraga, minimal 1-2 minggu sekali! Even cuma jogging 5 menit / skipping di rumah lumayan banget loh.

Well, aku pun akhirnya mulai mengaplikasikan kebiasaan tsb dan lumayan nih dah turun juga berat badannya (turun 4 kg dari awal bulan). But I realized sekarang yang terpenting bukan turun berat badannya aja, tapi sehatnya. Badannya jadi lebih fit dan mulai concern untuk makan yang lebih sehat. Ya jujur aku kadang-kadang suka cheat day juga misal pas weekend/pergi sama keluarga or teman (aku pun juga manusia biasa XD) tapi abis cheat day aku imbangin dengan olahraga dan makan sayur/buah lagi.

Nah buat kamu nih yang lagi kaya aku, mau makan makanan sehat yang bikin kenyang tapi ga jadi guilty pleasure, let me introduce you Saladise! Saladise menyajikan varian salad bowl dengan sayuran hidroponik yang fresh everyday. Jadi untuk kualitas jangan dipertanyakan lagi ya karena semua dibuat baru setiap harinya.

Kemarin aku berkesempatan untuk mencoba 3 varian: Green Day, Chicken Saladise Signature dan Salmon Saladise Signature. Ada 4 saus yang bisa kamu pilih yaitu Sesame Street, Soury not Soury and So-Yuu. Aku cobain yang Sesame Street, Soury not Soury and So-Yuu.


Packagingnya bagus dan rapi. Menurut aku porsinya cukup besar dan kenyangin. Sayuran dan bahan-bahan yang digunakan cukup fresh. Saran aku, pas sampai masukin kulkas sekitaran 15 menit supaya lebih dingin dikit saladnya. Isinya ada sayuran, crab stick, macaroni, telur, seaweed dan daging.


Kalau Sesame Street itu sausnya mengandung wijen, manis asin gitu. Kalau yang Soury not Soury mirip saus Thailand yang asem pedas manis. Yang So-Yuu itu kecap asin Jepang tapi seperti ada vinegarnya dikit.

My favourite combination adalah Salmon Saladise Signature dan Sesame Street Sauce. Super like it! All fresh and tasty. Kalau ga suka salmon, bisa pilih yang Signature Chicken yang merupakan salah satu best sellernya. Komposisinya sama, hanya beda proteinnya saja. See? Yang sehat juga enak kok! Ga kalah enak sama gorengan :3



Untuk saat ini available di Go-Food jadi bisa kamu cus pesen ya dari aplikasi kamu. Lokasinya ada di Perumahan Milano Village, Gading Serpong! Kalau kamu pesan lewat LINE@, kamu juga bisa mendapatkan promo FREE DELIVERY. And mereka juga available buat catering loh! Go talk to them via LINE@!

More info: @saladise.id

COMMENTS

Name

Alam Sutera Bintaro BSD Ciputat coffee shop food recipe Gading Serpong Karawaci others Restaurant/cafe/bar street food Tangerang travel & lifestyle
false
ltr
item
Eat in Tangerang: Fresh and Delicious Salad by Saladise!
Fresh and Delicious Salad by Saladise!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfhJu_OGadkQ27pJ0t5CjGEEsHO7Wa4_zPVy7h617qaNJNVhFJlQHBBKRxLO7MAXxq8QBx6C5Kfri38gXq5qK2QOQZu4wjvTntwaX6K-FjBfP6eYgs_XdZ9_TCett7wEwGgp-d44MGuXM/s320/salad.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfhJu_OGadkQ27pJ0t5CjGEEsHO7Wa4_zPVy7h617qaNJNVhFJlQHBBKRxLO7MAXxq8QBx6C5Kfri38gXq5qK2QOQZu4wjvTntwaX6K-FjBfP6eYgs_XdZ9_TCett7wEwGgp-d44MGuXM/s72-c/salad.jpg
Eat in Tangerang
http://eatintangerang.blogspot.com/2018/05/fresh-and-delicious-salad-by-saladise.html
http://eatintangerang.blogspot.com/
http://eatintangerang.blogspot.com/
http://eatintangerang.blogspot.com/2018/05/fresh-and-delicious-salad-by-saladise.html
true
2307255853702778489
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago