Archive Pages Design$type=blogging

Lebaran at Mercure Alam Sutera

Siapa yang libur Lebaran stay di Tangerang? Kita! Buat kamu yang kaya kita juga dan pengen banget self pampering sambil menikmati waktu ...

Siapa yang libur Lebaran stay di Tangerang? Kita!

Buat kamu yang kaya kita juga dan pengen banget self pampering sambil menikmati waktu tenang di kota tanpa kemacetan, nginep di hotel bisa jadi pilihan yang tepat loh! Sekali-sekali meninggalkan pekerjaan rumah sementara boleh dong :P

Pas Lebaran gini tuh banyak promosi menarik dari hotel-hotel. Mumpung libur panjang, kapan lagi kan dimanfaatkan? Nah, makanya nih aku mau share tentang pengalaman kita di Mercure Alam Sutera dan siapa tau bisa jadi rekomendasi kamu di Lebaran tahun ini. Pas juga mereka lagi banyak promosi menarik. Let's check it out!

1. My Room Project

Mau menginap di kamar yang beda dari biasanya? 'My Room Project' jawabannya! Proyek ini dibuat oleh tim hotel supaya para customer bisa merasakan pengalaman unik, fun dan full of personality! Pas masuk, berasa kaya kamar sendiri tetapi dengan fasilitas hotel yang wow.

Ada tiga jenis kamar yaitu Twilight, Funtasia dan Athletic.

Twilight


Terinspirasi dari pemandangan malam di kota, kamar ini memberikan cool and modern vibes. Warna biru yang hampir mendominasi kamar bikin suasana jadi lebih calm. Kalau udah gelap, ada lampu bintang warna biru yang menyala di samping ranjang.

Funtasia


Nah kalau yang ini cute and girly banget. Cocok nih buat kamu yang bawa si kecil, pasti mereka suka deh soalnya kaya rumah barbie warnanya pink dan biru gitu terus ada lampu bunga dan hiasan kupu-kupunya. So adorable!

Athletic


Buat penggemar olahraga, cocok banget nih kamar yang satu ini! Warna kamarnya dominan hijau terus ada bantal-bantal lucu berbentuk bola seperti bola golf, basket, rugby dsb. Warna hijaunya bikin suasana tambah ceria dan semangat.

Tipe kamarnya adalah superior room ya. Nah, serunya di masing-masing ruangan lagi ada PS4 juga loh, bisa-bisa kamu bakal betah di kamar nih ga keluar-keluar. Eitsss, tapi jangan di kamar mulu, harus keluar juga karena Mercure Alam Sutera masih punya keseruan lainnya!

Karena cuma ada 3 kamar, make sure kamu udah request dari sekarang supaya kebagian. Kalau mau nginep di kamar yang tanpa tema juga bisa kok, ga kalah keren juga. Harganya starts from IDR 892.000 ya!

2. Eating Out at Mint & Pepper


Salah satu tempat makan kece yang bisa kamu temukan di Mercure Alam Sutera adalah Mint & Pepper. Varian makanannya lumayan banyak ada Western, Asian dan Indonesia.

Watermelon Feta Grilled Jumbo Prawn Cajun Mesclun Salad with sun blush cherry tomato and balsamic reduction (78k)


Nah ini adalah appetizer kita. Fancy banget kan? Singkatnya, ini udang dikasih keju feta, tomat dan saus balsamic, disajikan di atas semangka dan ada sayurnya juga. Karena ini cuma appetizer jadi porsinya memang ga gede, cuma untuk 1-2 orang paling. Untuk rasa, kita lumayan suka sih, apalagi pas dimakan sama semangkanya jadi ada rasa manis dan segar, cocok sama udangnya.

Beef Ribeye Lip On (248k)


Salah satu menu favorit di tempat ini. Dan kita ga heran sih kalau ini jadi favorit. Jujur pas awal-awal agak ragu takut dagingnya ga lembut eh tapi ternyata lembuttt and juicy. Beratnya kisaran 200-220gr dan disajikan dengan kentang (mashed/french fries/baked potatoes) dan saus pilihan (mushroom/gravy/green pepper corn). Tingkat kematangannya juga bisa kamu pilih sesuai selera. Kalau chef nya sendiri rekomen medium.

Ile Flottante (58k)


Jadi kata chefnya, ini adalah dessert ala France. Ile Flottante sendiri artinya adalah floating island, pulau yang mengapung. Dessert ini terdiri dari meringue, disajikan di atas custard vanilla dan buah segar seperti strawberry, peach dan kiwi. Jadi meringue itu basicnya dibuat dari putih telur dan gula terus dikocok dengan teknik tertentu lalu dipanggang. Hasilnya jadi keras tapi pas digigit melted di mulut. Custard vanilla dan buahnya menambahkan rasa manis dan asam.

3. Facilities

Nah, kalau nginep di Mercure Alam Sutera kamu dapat menikmati fasilitas-fasilitas kece seperti fitness center dan kolam renang. Fitness Center nya cukup besar dan cosy banget. Sambil membakar kalori bisa melihat pemandangan kolam renang dan sekitar Alam Sutera. Kolamnya juga instagram-able banget, ajak anak-anak buat main ke sini seru banget. Yang mau santai-santai dekat kolam bisa pesan minuman juga di bar nya.



Overall, we had pleasant time at Mercure Alam Sutera! Seneng banget bisa menemukan one stop destination untuk refreshing dan quality time bersama orang tersayang. Jadi buat kamu yang ingin menemukan tempat menginap sekitaran Tangerang, hotel ini bisa jadi rekomendasi buat kamu!

More info: www.accorhotels.com / +6221 2966 8668



COMMENTS

Name

Alam Sutera Bintaro BSD Ciputat coffee shop food recipe Gading Serpong Karawaci others Restaurant/cafe/bar street food Tangerang travel & lifestyle
false
ltr
item
Eat in Tangerang: Lebaran at Mercure Alam Sutera
Lebaran at Mercure Alam Sutera
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEir2rLh4FE6zi0hoX4nQTAC_8vmyd7CpBWJdQy-u8JQBh6JeLtxgzVS9hKAHFFoaVUAaoH0HpEm_6iWRb8DbNFAZsaFhhxTZrvZGXZFPht1hQiJDo9JcRtdsHOSqG894fPO5ioXVt3Bd1w/s320/IMG-20180619-WA0008.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEir2rLh4FE6zi0hoX4nQTAC_8vmyd7CpBWJdQy-u8JQBh6JeLtxgzVS9hKAHFFoaVUAaoH0HpEm_6iWRb8DbNFAZsaFhhxTZrvZGXZFPht1hQiJDo9JcRtdsHOSqG894fPO5ioXVt3Bd1w/s72-c/IMG-20180619-WA0008.jpg
Eat in Tangerang
http://eatintangerang.blogspot.com/2018/06/lebaran-at-mercure-alam-sutera.html
http://eatintangerang.blogspot.com/
http://eatintangerang.blogspot.com/
http://eatintangerang.blogspot.com/2018/06/lebaran-at-mercure-alam-sutera.html
true
2307255853702778489
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago