Archive Pages Design$type=blogging

Weekend Getaway at Atria Residences

Weekend adalah waktu yang tepat  b uat refreshing! Apalagi setelah seminggu penuh  b ekerja dan  beraktivitas, pastinya kita  butuh istira...

Weekend adalah waktu yang tepat buat refreshing! Apalagi setelah seminggu penuh bekerja dan beraktivitas, pastinya kita butuh istirahat. Akhirnya beberapa minggu lalu kita pun memutuskan untuk staycation di Atria Residences untuk menenangkan pikiran. 

Sebenarnya udah penasaran lama sama Atria Residences karena mereka juga ada hotel jadi kita pengen tahu bedanya apa sih. Nah, jadi keduanya sama-sama bisa buat nginep. Kalau yang residence ini suasananya seperti di apartemen tetapi servicenya seperti di hotel, ada layanan room service, restaurant, fitness center, swimming pool, dsb. Cocok untuk kamu yang travelling for pleasure atau mencari suasana yang lebih private.



Untuk kamar yang available ada 3 tipe yaitu 1 bedroom, 2 bedrooms dan 3 bedrooms. Di setiap kamar ada ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur dan beberapa kamar ada yang memiliki kitchen set juga. Kalau mau yang ada kitchen set disarankan untuk menghubungi mereka dari jauh-jauh hari karena peminatnya cukup banyak. 

Kalau lapar, kamu bisa mampir ke Restoran Bianco Sapori D'Italia yang menyajikan masakan Italia. Ada juga beberapa menu Indonesia yang bisa kamu temukan juga di sini. Kalau kamu ga nginep juga ga masalah, kamu bisa mampir dan cobain makanan mereka juga.



Tempatnya luas dan homey, berasa di Italia beneran karena suasananya warm. Kalau siang-siang tempatnya instagenic sekali, ada lukisan-lukisan di dinding yang cakep. 

Pollo Alle Aglio e Rosmarino (160k)



Ini the BEST sih! Highly recommended. Jadi ayamnya dipanggang gitu dengan rosemary lalu disajikan dengan kentang, sayur dan mushroom sauce. Bumbunya meresap dan wangi. Nikmat sekali! Porsinya juga pas, ga pelit.

Pesce Fresco e Rustico (98k)


Salah satu seasonal menu mereka. Ikan dori dilapisi tepung roti yang digoreng kemudian disajikan dengan fresh tomato garlic sauce, kentang dan sayuran. Sausnya enak dan seger, ada asam manis asin nya. Ukurannya juga gede. 

Pizza Quattro Stagiono (119k)



Perfect for sharing! Topping nya cukup banyak, seasoningnya juga enak. Bisa di take away juga loh.

Lasagna Alforno (119k)



Ini merupakan menu yang cocok juga kalau bawa anak. Harus coba pas masih hangat karena meleleh di mulut! Kejunya lumer terus dagingnya juga banyak.

Overall, very impressive. Recommended buat kamu yang cari makanan Italia yang enak di sekitaran Tangerang.

Lokasi Atria Residences sangat strategis karena lokasinya persis di sebelah Summarecon Mal Serpong. Dekat dengan halte shuttle bus dan akses masuk mal. Pas nginep di sini, lagi ada Festival Kuliner Serpong 2018. Jadi kita tinggal jalan kaki aja deh nyebrang, deket sekali! Ga usah susah-susah cari tempat parkir lagi di mal.

More detailsnya kamu juga bisa cek instagram kita dan klik 'hotels' di bagian highlights ya!


More info: www.parador-hotels.com / +6221 2917 1111



COMMENTS

Name

Alam Sutera Bintaro BSD Ciputat coffee shop food recipe Gading Serpong Karawaci others Restaurant/cafe/bar street food Tangerang travel & lifestyle
false
ltr
item
Eat in Tangerang: Weekend Getaway at Atria Residences
Weekend Getaway at Atria Residences
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiw2dwRH7ou4GHZn5JrUkxxEAd9-1WqbtUsVnZ-7mfz3M-DInCHzJ5VtcSQ9K7jsE1Twm2bI3SemEzV8OuNVUdMNWA15swocDEsA7CcBvizFKSu_-LzvbHzAOca6SdvlU1v7p-KjWPxaiI/s320/18-09-05-13-32-57-732_deco.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiw2dwRH7ou4GHZn5JrUkxxEAd9-1WqbtUsVnZ-7mfz3M-DInCHzJ5VtcSQ9K7jsE1Twm2bI3SemEzV8OuNVUdMNWA15swocDEsA7CcBvizFKSu_-LzvbHzAOca6SdvlU1v7p-KjWPxaiI/s72-c/18-09-05-13-32-57-732_deco.jpg
Eat in Tangerang
http://eatintangerang.blogspot.com/2018/10/weekend-getaway-at-atria-residences.html
http://eatintangerang.blogspot.com/
http://eatintangerang.blogspot.com/
http://eatintangerang.blogspot.com/2018/10/weekend-getaway-at-atria-residences.html
true
2307255853702778489
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago